0

s o s o k

dulu
aku kenal sosok
tak pernah ku temui sebelumnya
seperti ini, seperti dia-
bisa lebih dari apa yang dibenak

hingga aku
salut dengan tanggung jawabnya
tergelitik oleh canda dan pemikirannya
puji keteguhan janjinya
berdecak untuk semangat membaranya
kagum akan kasih dan perhatiannya
yang bukan saja untukku
juga kepada mereka

lalu
buat ku luluh dan mencinta
timbulkan rasa nyaman
serta bangga berada di dekatnya

tapi sekarang
aku tidak menemukan itu semua
kemana?
hilangkah?
atau tak ditampakkan?

aku takut
kalau semuanya lenyap
takut sekali
aku galau
bila semuanya tak kembali
teramat galau
karena kamu
seperti hidup tanpa nyawa
bagai mayat hidup
berjasad namun tak miliki spirit
jadikan aku tak mengenal lagi
kehilangan amat sangat
dan tentu merindu kembalinya sosok itu


kota angingmammiri, 070208


-sesaat-sebelum-hadirnya-sosok-

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks sudah mampir dan ninggalkan jejak ;)

Back to Top