0

Jacko - si King of Pop



Kepergian Jacko (sapaan akrab Michael jackson) yang mendadak karena serangan jantung pada tanggal 25 Juni 2009, menyedot perhatian manusia di seluruh dunia. Media berlomba-lomba menayangkan secara ekslusif perjalanan hidup sang King of Pop.
Adapun citra negatif yang pernah membelit Jacko serasa sirna tergantikan oleh cerita syahdu dan sendu selama 50 tahun hidupnya. Umur yang belum terlalu tua, kan? Ditambah lagi, dia salah satu artis multi talent, dia seorang penyanyi, penari dan juga seorang pencipta lagu. Tak banyak selebriti yang bisa memadukan ketiga kemampuan ini dalam satu paket. Yah! Hanya Michael Jackson.
Saya juga tumbuh oleh lagu-lagu Jacko, seakan terkenang kembali beberapa tembang yang sangat familiar ditelinga seperti Heal the World, Scream, Black or White dan You're not Alone, ketika saya masih duduk di bangku SMA. Saya ingat waktu itu, salah satu siswi yang sangat hapal dengan lagu You're not Alone punya Michael Jackson. Serta merta beberapa teman meminta saya untuk mencacatkan lagu milik Jacko ini di buku khusus -- buku kumpulan lagu yang mereka sukai. Hahahaa.
Saya yakin, setiap orang punyai kenangan sendiri dengan Jacko. Langsung maupun hanya dengan tembang apiknya.
Pergilah dengan tenang, Jacko. Semoga engkau damai di alam sana. Oow, 1 lagi dari saya. Kamu tau, lagumu akan tetap bersemayam di dada para fans kamu. Selamat jalan, King of Pop.


*postingan ini lahir setelah saya mengunduh lagu Onde Day in Your Life :(*

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks sudah mampir dan ninggalkan jejak ;)

Back to Top