0

liat domainku, Indy

Cihuy.Hatiku sedang bersenandung riang. Pasalnya, domainku (baidoeri.com) sudah bisa dipake' untuk email juga.Yihaaa!! *sprints sampe' Sudiang*Nih dia screenshotnya ^^

wajah mail baidoeri

Tampilannya juga sudah saya ubah. Aaaah.. bahagia bahagia bahagia! <:-P:x Padahal sempat kecewa juga karena domainku ndak bisa dipakai untuk email.Tapi ternyataaaa... it works!! <:-PDitambah lagi saya sudah nonton ini

Film dengan tokoh ciptaan George Lucas, saya kasih bintang 4 (bintang tertinggi 5).Memang 10 menit pertama, cerita agak membingungkan dan patah. Apalagi teka-teki yang mewarnai cerita advanture tidak begitu mengesankan dibanding The Da Vinci Code dan National Treasure. Mungkin karena setting yang diambil itu tahun 1957 jadi metode pemecahan masalahnya terkesan jadul, tapi saya suka karena kesan jadulnya alami dan kental, diperkuat lagi dengan sering disebutnya Stalin (tokoh legendaris Uni Soviet). 1 tokoh yang menurut saya jadi tokoh kunci seri Indiana Jones berikutnya yaitu Henry "Mutt" Williams - pemuda tempramen nan klimis dengan pisau lipat sebagai ciri khas. Pemilihan lokasi air terjun dan sungai sangat pas, meskipun sudah banyak sekali lokasi serupa di film terdahulu. Pokoknya 2 thumbs up deh! :D/Lebih jelasnya lagi, datangi bioskop kesayangan anda.

Oh ya..Indiana Jones ini, film pertama yang menginspirasikanku tentang jiwa petualang. Begitu juga dengan seri novel Empat Sekawan, buku yang membuat saya pengen jadi detektif. hahahaha. sangat konyol.

Cuman ada sedikit sedih yang menyelimuti. Soalnya 2 konser terlewatkan.Pertama, konsernya Tompi di Colors (baca disini)Kedua, Golden Sunset Jazz (baca disini). Ternyata undangan untuk kalangan tertentu. Padahal ada yang ngajakin ke MGH, kebetulan dia punya tiketnya *fyuh*. Tapi kadung janji mau nonton si Indy;;).

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks sudah mampir dan ninggalkan jejak ;)

Back to Top