7

S M S

(baru sempat diposting :)



Desember 2007. Saya menyebarkan SMS dibawah ini kepada beberapa teman :

Gambarkan aku dengan 1 kata. Hanya satu kata!
Kirim jawabannya padaku lalu kirim pesan ini ke 15 teman dan lihat jawaban-jawaban aneh dan mengagumkan tentangmu.
Balas ya! Karena ini menyenangkan.

Nah, mau tau jawabannya?
Berikut balasan dari SMS diatas :

NoPulsa?
From : Abba, dBF
07:34pm, 151207

Weks!
From : Daeng Nuntung
07:38pm, 151207

Amuse :)
From : Adink13
07:54pm, 151207

Smart
From : Ulli
08:07pm, 151207

Dewi Huges
From : Luke, dBF
08:17pm, 151207

Affectionate ;-)
From : re_ally
11:00pm, 151207

Sahabat
From : Pingky
11:26pm, 151207

Dingin
From : Ary-Idnic
01:57am, 161207

Blogger
From : Afdal-SCUK
09:24am, 161207

Imut
From : Fature
10:14am, 161207

Intan itu, hanya 1 kata ya : Periang
From : Eko-Cristal
10:20am, 161207

Jawaban untuk K'Ntan yaitu "Besar" hehehe
From : Anhie-Tandu
08:14pm, 191207


menggelitik dan tak terduga yah
;))

7 komentar:

mamie mengatakan...

kok mamie gak di sms..
kalo pun di sms paling mamie balas;

"calon"

baidOEri mengatakan...

@ mamie :

hehehehehee.. sepertinya saya cuman sms nomor2 telkomsel saja

calon apa?
calon walikota
hahahahaaa...
ndak ada mi calon-calonan mi mamie

Mpie mengatakan...

huahua...gw ga di sms in. Coba kalo gw di sms, pasti gw bales, ntan itu...GALAK ^_^

*siap2 ngaciiiiiiiiiiir...

baidOEri mengatakan...

@ mpie :

hahahahaaaa... tapi itu kan untuk waktu dan moment tertentu saja
dan tuntutan kerja sepertinya

restoe mengatakan...

ntan

CINTA DATANG KARENA TERBISA

TERBUKTI TO' NTAN? :))

| A | d | i | N | k | mengatakan...

ah senangnya banyak yang make lesmoklet :)

pulsah-pulsah..
bonus-bonus..
makang-makang..

:D

baidOEri mengatakan...

@ adink :

horeee..
makanG-makanG :d

kebetulan ada pulsa gratis 100sms-ku ;;) bingung mo diapakan
jadilah saya pake' sms sambarang
hohohohohooo...

Posting Komentar

Thanks sudah mampir dan ninggalkan jejak ;)

Back to Top