2

MACET TOTAL!!

MAKASSAR HARI INI MACET TOTAL!!!
Hingga berita ini diturunkan kemacetan masih terjadi di Panaikang (Depan SPN Batua) entah berujung dimana. Banyak kendaraan baik mobil maupun motor yang terparkir disepanjang Panaikang. Dan saya memutuskan untuk putar haluan sekitar pukul 12.10.

Kemacetan sudah terjadi di perempatan Abdesir - Makam Pahlawan pada jam pulang kantor sekitar pukul 17.00-an, karena saya sempat mengantar teman yang mau ke Antang. Tapi karena ada suatu dan lain hal, maka saya kembali ke arah kota. Sekitar pukul 21.30-an saya mengarahkan roda dua ke Abdesir melalui jln. Adyaksa Baru dan belok ke Racing Center, ternyata kemacetan di depan Kantor Gubernur masih terjadi. Saya sempatkan bertanya pada petugas kepolisian, apa yang menyebabkan kemacetan Makassar hari ini? semua disebabkan Jalan Ir. Sutami (tol) banjir lumpur dari tanah galian pelebaran jalan. Jadi otomatis semua kendaraan yang biasanya bisa melewati 2 rute jalan, HARI INI hanya 1 rute yang bisa dilewati yaitu jalan poros Perintis Kemerdekaan.

Dan saya baru sadar ternyata kendaraan baik mobil maupun motor bukan banyak lagi tapi BUUUAAANYAAAK!! Entah jumlah kendaraan yang mendadak meningkat drastis hingga ruas jalan sudah tidak mampu menampung atau ketidakberaturan dalam etika penggunaan jalan yang menjadi penyebab utama KEMACETAN MAKASSAR KALI INI!

Akhirnya saya putuskan untuk tidak ngoyo sampai dirumah malam ini. Simpan tenaga untuk besok pagi.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Pertamax...!!!!







Macet...oh no...:((

Laksono mengatakan...

karena makassar telat bikin jalan TOL, akses ke kota dari bandara sering bgt macet cet...

Posting Komentar

Thanks sudah mampir dan ninggalkan jejak ;)

Back to Top